Water Park Kuantan Regency, merupakan sebuah sarana tempat rekreasi keluarga di Kota Pekanbaru Riau. Water Park Kuantan Regency menyediakan pasilitas bermacam tempat permainan, diantaranya kolam ombak dan water boom yang terbaru dan satu-satunya di Kota Pekanbaru yang terbesar.

Selain berbagai macam bentuk permainan yang sudah diberikan antara lain multiplaying atau ember tumpah yang berkapasitas 90 liter air, water boom setinggi 12 meter, lazy river, laguna, twin slide atau perosotan kembar, water fall, kiddy pool berbentuk ikan, sunken ship atau perosotan kapal, dan berbagai macam bentuk fasilitas.

Technic Manager Water Park Kuantan Regency, Denny Koswara mengatakan, dengan kehadiran kolam ombak dan water boom yang terbaru tentu memberikan sensasi baru bagi pengunjung.

Apalagi kolam ombak dan berbagai macam permainan yang kami berikan terlengkap, pertama dan satu-satunya di Pekanbaru. Tujuan pertama kita menambah fasilitas kolam ombak dan water boom yang baru ini untuk memanjakan pengunjung kita, sehingga water park menjadi salah satu tujuan hiburan masyarakat, khususnya masyarakat kota Pekanbaru.

Water park yang memiliki berbagai macam bentuk permainan ini memberikan harga yang terjangkau. Untuk harga tiket masuk mulai Selasa sampai Jumat Rp25 ribu, Sabtu dan Minggu Rp30 ribu, dan hari libur nasional Rp35 ribu.

Pengunjung kita saat ini lumayan banyak, kalau hari libur mencapai 1.500 orang. Selain menambah bentuk permainan, water park juga memberikan berbagai macam bentuk kemudahan diantaranya memberikan diskon-diskon khusus untuk konsumen dan perusahaan yang bekerjasama dengan water park Kuantan Regency antara lain diskon 50 persen untuk rombongan sekolah minimal 20 orang dengan membawa surat pengantar dari sekolah.


0 komentar to " "

Posting Komentar